Saya punya teman, namanya Bu Aoliya atau biasa dipanggil Bu Iya. Dia teman semeja saya di kantor (maksudnya saya numpang duduk dengannya 😳 ). Tentu saja orangnya sangat baik. Bisa dibilang kami berdua cukup dekat (ya iyalah, secara duduknya deketan 😀 ). Dulu, kami suka berangkat kerja bareng. Kebetulan komplek perumahan kami berdua bersebelahan, hanya dibatasi tembok beton yang ada pintu kecil sebagai penghubung. Dia selalu menunggu saya di pintu kecil itu, kami menyebutnya “Pintu Rahasia”. Dan ketika pulang ke rumahpun kami berpisah di pintu rahasia itu.

Satu lagi yang membuat kami berdua so close yaitu kita berdua sama-sama “janda temporary” (istilah yang diberikan Bu Wiwin kepada kami) karena suami kami berdua sama-sama bekerja di kota lain 🙂 . Jadi serasa senasib sepenanggungan gitu deh…

Tapi sekarang kami tidak pernah berangkat dan pulang kerja bareng lagi karena suaminya sudah kembali dan dia sekarang sedang mengandung anak ke 2 nya,. Syukurlah, semoga kehamilannya dan adik bayinya sehat ya… 😉

Ceritanya, kemarin dia bawa spaghetti ke kantor. Nggak nyangka lho, ternyata rasanya enak banget! Teman-teman sekantor gak ada yang percaya tuh ternyata dia pinter masak spaghetti. Malah teman kami, Bu Pupeta, bilang katanya gini,“Mmm… enak banget, gak mungkin ini bu Aoliya yang bikin, ini pasti paket goceng KFC!” 😀

Tapi suerr deh, spaghetti bu Iya rasanya memang uenak banget. Two thumbs up deh buat Bu Iya. Sepertinya adik bayinya nanti perempuan deh. Amiin. Satu lagi, thanks ya bu Iya, saya dapat jatah paling banyak… (saya kan teman semeja bu Iya, jadi wajar donk kalo dapat jatah paling banyak.. 😀 ).

This is Spaghetti buatan bu Aoliya, so… yummy

NB. Kapan-kapan bawa lagi ya bu… 😀

Advertisements